Kunci Jawaban Kelas 3 SD dan MI Subtema 4 Perkembangan Teknologi, Halaman 207

- 29 April 2021, 13:41 WIB
Uji coba kereta api di Stasiun Kereta Api Garut Kota yan rencananya akan diresmikan pengoperasiannya pada Juni 2021 mendatang.
Uji coba kereta api di Stasiun Kereta Api Garut Kota yan rencananya akan diresmikan pengoperasiannya pada Juni 2021 mendatang. /Foto : Diskominfo Pemkab Garut

PORTAL PROBOLINGGO - Halo adik-adik kelas 3 SD dan MI. Semoga adik-adik masih bersemangat ya dalam menimba ilmu. Meski saat ini era baru dan beradaptasi dengan adanya pandemi, adik-adik harus tetap giat belajar.

Pada artikel ini, kita akan membahas kunci jawaban, yang bisa digunakan sebagai referensi adik-adik untuk mengoreksi pekerjaan adik-adik.

Namun perlu diingat, adik-adik tidak harus selalu berpatokan pada kunci jawaban ini. Adik-adik sebelumnya perlu banyak membaca dan mencoba mengerjakan sendiri. Setelah itu mintalah koreksi pada orangtua atau kakak di rumah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 2 SD dan MI Tema 7 Menyatakan Pecahan, Halaman 87

Seperti dirujuk dari PORTAL JEMBER dalam artikel Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 SD dan MI Halaman 207, 208, 209, 210 dan 211, Subtema 4 Perkembangan Teknologi. Simak penjelasan alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Malang, Intan Permata Sari S.Pd., berikut adalah kunci jawaban tema 7 kelas 3 SD dan MI.

Halaman 207

Pada tema 7 kelas 3 halaman 207, adik-adik akan disuruh untuk:
Kamu sudah belajar tentang alat transportasi khusus. Alat transportasi khusus apa saja yang kamu ketahui? Apa manfaatnya?
Tuliskan dengan kalimatmu sendiri!

Berikut jawaban pada tema 7 kelas 3 halaman 207, yaitu:

Jawab:
Alat transportasi khusus yang saya ketahui salah satunya adalah ambulans. Ambulans merupakan kendaraan khusus yang berfungsi untuk membawa orang sakit atau yang sudah meninggal. Orang sakit harus segera mendapatkan pertolongan. Sebagai pengguna jalan, kita harus menghormati orang yang sedang sakit dengan cara memberi jalan untuk ambulans.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini

Sumber: Portal Jember Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X