Kunci Jawaban Kelas 3 SD dan MI Tema 7 Subtema 3 Perkembangan Teknologi, Halaman 187

- 29 April 2021, 20:17 WIB
DERETAN angkutan kota (angkot) trayek Banjaran-Soreang, menunggu calon penumpang di Banjaran, Minggu 10 November 2019. Dishub Kabupaten Bandung saat ini akan melakukan uji coba penerapan aplikasi angkot daring melalui aplikasi Tiron untuk mendekatkan layanan penumpang dalam menggunakan angkot.*/ECEP SUKIRMAN/PR
DERETAN angkutan kota (angkot) trayek Banjaran-Soreang, menunggu calon penumpang di Banjaran, Minggu 10 November 2019. Dishub Kabupaten Bandung saat ini akan melakukan uji coba penerapan aplikasi angkot daring melalui aplikasi Tiron untuk mendekatkan layanan penumpang dalam menggunakan angkot.*/ECEP SUKIRMAN/PR /ECEP SUKIRMAN/PR

 

PORTAL PROBOLINGGO - Halo adik-adik kelas 3 SD dan MI. Semoga adik-adik masih bersemangat ya dalam menimba ilmu. Meski saat ini era baru dan beradaptasi dengan adanya pandemi, adik-adik harus tetap giat belajar.

Pada artikel ini, kita akan membahas kunci jawaban, yang bisa digunakan sebagai referensi adik-adik untuk mengoreksi pekerjaan adik-adik.

Namun perlu diingat, adik-adik tidak harus selalu berpatokan pada kunci jawaban ini. Adik-adik sebelumnya perlu banyak membaca dan mencoba mengerjakan sendiri. Setelah itu mintalah koreksi pada orangtua atau kakak di rumah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 2 SD dan MI Tema 7 Menyatakan Pecahan, Halaman 87

Seperti dirujuk dari PORTAL JEMBER dalam artikel Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 SD dan MI Halaman 186, 187, 188 dan 189, Subtema 4 Perkembangan Teknologi Simak penjelasan alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Malang, Intan Permata Sari S.Pd., berikut adalah kunci jawabannya.

Halaman 187

Pada tema 7 kelas 3 halaman 187, adik-adik akan disuruh untuk menjawab soal yang telah disediakan.

Berikut soal dan jawaban pada tema 7 kelas 3 halaman 187, yaitu:

- Kursi peron berbentuk persegi panjang. Jika panjang kursi 250 cm dan lebarnya 50 cm, berapakah keliling kursi peron?

Halaman:

Editor: Elita Sitorini

Sumber: Portal Jember Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X