Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Serahkan Santunan Rp100 Juta kepada Keluarga Letkol Irfan Suri

- 27 April 2021, 21:09 WIB
Ridwan Kamil memberikan uang penghargaan sebesar Rp100 juta kepada keluarga Letkol Laut  Irfan Suri di rumah duka, Bogor.
Ridwan Kamil memberikan uang penghargaan sebesar Rp100 juta kepada keluarga Letkol Laut Irfan Suri di rumah duka, Bogor. /Literasi News/Tangkap layar Instagram @ridwankamil

PORTAL PROBOLINGGO – Sebagaimana berita yang sudah beredar luas, kita tahu bahwa kapal selam KRI Nanggala-402 telah dinyatakan tenggelam dan membawa semua awaknya.

Hal itu dipastikan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat pers conference di Badung, Bali, pada hari Minggu ,25 April lalu.

"Berdasarkan bukti-bukti otentik tersebut, dapat dinyatakan bahwa KRI Nanggala-402 telah tenggelam dan seluruh awaknya telah gugur," ungkap Hadi.

Indonesia pun turut berduka yang sedalam-dalamnya atas gugurnya semua awak KRI Nanggala-402 tersebut yang berjumlah 53 jiwa.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 27 April 2021: Kebohongan Mulai Terbongkar, Elsa Kali Ini Tidak Bisa Mengelak?

Tidak dibiarkan begitu saja, keluarga prajurit yang ditinggalkan pun mendapat banyak perhatian dan ucapan bela sungkawa dari banyak pihak.

Salah satu pihak yang memberikan perhatian dan dukungannya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pada hari Selasa, 27 April, Ridwan Kamil melayat ke keluarga Letkol Laut (E) Irfan Suri, korban tenggelam KRI Nanggala 402, di rumah duka, Sukamantri, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 3 SD Halaman 103, 104, 105, 106, 107 Subtema 2, Aku Anak Mandiri

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X